Skip to main content

Resep Membuat Teh Tarik Paling Enak dan Praktis

Resep Membuat Teh Tarik - Berbicara tentang minuman yang menyegarkan ada banyak jenis. Di mana salah satu minuman yang patut Anda coba adalah teh tarik.

Uniknya, cara membuat teh dengan tarik hadir dalam berbagai variasi Dari sini kita bisa menuangkan imajinasi kita untuk menghadirkan resep-resep terbaru.

Anda dapat dengan mudah menemukan minuman ini di berbagai daerah. Inilah mengapa teh tarik sekarang mampu memikat hati semua orang.

Mampu menikmati segelas teh tarik baik dingin atau panas tentu bisa menghilangkan rasa haus. Tentunya Anda juga berpikir untuk membeli teh yang enak di pinggir jalan atau kafe.

Resep Membuat Teh Tarik Paling Enak dan Praktis

Di mana sebenarnya kali ini Anda bisa mencoba membuatnya sendiri di rumah dengan resep-resep yang tersedia. Tentunya Anda belum pernah menemukan teh penarik yang datang dalam sachet dan botol. Dari sini Anda bisa langsung mencoba membuatnya di rumah.

Meskipun tampaknya memang praktis, masih ada komposisi yang diklasifikasikan sebagai kurang meyakinkan. Dari sini rasa teh yang ditarik sepertinya tidak cocok dengan rasa. Alih-alih harus merasa bingung, Anda harus mempertimbangkan sejumlah cara untuk membuat teh yang sudah tersedia.

Resep Membuat Teh Tarik

Pertama, Anda juga harus memahami bahan apa yang paling cocok untuk membuat teh yang menarik. Cobalah untuk menggunakan teh hitam jenis jet ini sehingga ketika Anda menyeduhnya dapat menghasilkan warna yang cukup coklat. Sementara itu, jenis susu yang bisa Anda gunakan tentu saja susu kental manis atau UHT.

Cara Membuat Teh Tarik

Bahan yang dibutuhkan:

  • 40 gram teh bubuk
  • 2 bungkus susu bubuk
  • 5 ml madu
  • 250 ml air
  • 3 sendok makan Susu kental manis


Caranya:

  1. Teh tarik bubuk diseduh bersama dengan 150 ml air kemudian pindahkan ke wadah.
  2. Tambahkan juga susu kental manis dan madu.
  3. Dalam membuat creamer tentu saja Anda bisa merebus 100 ml air bersama susu bubuk.
  4. Tuang dalam wadah berisi krim, campuran teh atau madu. Lalu aduk rata.
  5. Cukup pindahkan dalam botol lalu kocok sampai berbusa.
  6. Taruh dalam gelas saji.
  7. Teh tarik siap untuk Anda nikmati.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar