Skip to main content

Resep Es Kopi Susu

Resep Es Kopi Susu Segar - Kopi susu es sangat disukai oleh banyak orang saat ini. Beberapa netizen juga berbagi resep kopi susu es hari ini yang murah dan dapat dibuat di rumah.

Kombinasi kopi, susu, dan gula membuat banyak orang kecanduan. Apalagi bila ditambahkan es untuk menjadi minuman yang menyegarkan. Kopi susu es sekarang menjadi menu andalan bagi banyak kafe atau kedai kopi.

Minuman es kopi susu dihargai dengan berbagai harga. Mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 20.000 untuk satu gelas. Banyak orang terbiasa membeli es kopi susu setiap hari.

Resep Es Kopi Susu

Resep Es Kopi Susu

Untuk persediaan kopi susu es mingguan, ia meresepkan:

  • 900 ml varian susu Frisian Flag dari Coconut Delight
  • 10 sachet klasik Nescafe
  • 2 sachet susu kental manis


Cara membuat


  1. Lelehkan 10 sachet Nescafe Classic dengan 150-200 ml air panas
  2. Campur susu kental manis ke dalam campuran kopi
  3. Tuang cairan ini ke dalam susu Coconut Delight yang telah dimasukkan ke dalam botol
  4. Letakkan kulkas dan nikmati ketika dingin. Atau Anda juga bisa menambahkan es batu Anda sendiri.


Sejak akhir 2017 warung kopi menjamur di mana-mana. Menu kopi yang paling hits di kalangan anak muda adalah kopi susu es. Bukan hanya pecinta kopi, bahkan mereka yang tidak suka kopi tiba-tiba menjadi penggemar minuman berkafein ini.

Kopi susu es umumnya dijual dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp 12.000-20.000. Di masa lalu, harga kopi sangat mahal, tentu saja dengan penawaran harga ini, minuman ini sangat digandrungi oleh anak muda. Tapi, alih-alih hanya menjual camilan es susu - menjadikannya boros - cobalah membuat kreasi sendiri di rumah
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar